Siapa sih yang gak cocok sama cetaphil ?

Hallo Girls..
Masih di hari yang sama dari hari pertama aku nge-blog hehe

Mumpung aku lagi bosen2nya nihh dari pada bengong dan cuma liat-liat account gosip di instagram mendingan  aku sharing pengalaman aku pake sabun muka cetaphil ini.

Sesuai dengan judulnyaa siapaa siih yang gak cocok sama sabun mukaa ini ?  kayanya semua orang cocok deh pake sabun muka cetaphil ini. Aku udah 3 tahun sepertinya pake sabun muka ini.

Dari yang muka akuu breakout paraaah sampe sekarang gak adaa jerawat satupun di muka aku..
Menurut akuu sih yang paling penting dalam merawat kulit adalah gunakan pembersih muka yang cocok dengan kulit kamu dan  jangan lupaa bersihkan wajaah sebelum tidur...

Karna ya lagi-lagi percuma ajaa kalo pake skincare tapi yagituu kaga di bersihin dulu mukanyaa.sama ajaa boong alias sia sia . Alias percuma .

Banyak yang bilang sabun cetaphil ini mahaal di banding sabun muka yang lain-nya
Tapi gak kokk serius dehh...
kalo kamu beli yang ukuran 500ml di shopee/tokped atau e-commerce lain nyaa paling juga cuma 130rb-an dan itu jugaa bisa buat 6 bulan lebih dehh. Bayangin ajaa setengah liteer gengss!

Yang aku suka dari sabun ini adalah ;
(+) sabun nya lembut bgtt dan tanpa busa yg pasti gak ada tuh bahan kimia apa lagi sabun ini bs buat baby.
(+) gimana gak cinta dan gak bisa moveon sama sabun ini ? Ini sabun yang bikin jerawat2 gue pada kering dan skrg gak jerawatan lagi


Pokonyaa akuuu sukaaa bgtt sama sabun mukaa ini..huh
Dari 1/10
Nilai cetaphil ini 10 buaaat akuu!!❤️

Cuma di balik kelebihan juga ada kekurangan...aku gak ngerti kenapa cetaphil ini harganya mahal bange kalo udh masuk guardian,watson dan kawan2nyaa.

Jadi aku gak pernah lagi deh tuu beli cetaphil offline aku lebih prepare untuk membeli online HAHA. Jiwa emak-emak gue kayanya emg udh tertanam sejak dini.

Dan ini diaaa penampakan sabun cetaphil-nya


Komentar

Postingan Populer